The Hunger Games : MocKingJay Part 1 (2014) Sub Indo | Download Streaming Film

http://downloadstreamingfilm.blogspot.com/2016/06/the-hunger-games-mockingjay-part-1-2014.html

Tag : "The Hunger Games : MocKingJay Part 1 (2014) Sub Indo, Download The Hunger Games : MocKingJay Part 1 (2014) Sub Indo, Nonton The Hunger Games : MocKingJay Part 1 (2014) Sub Indo Online, Streaming Online The Hunger Games : MocKingJay Part 1 (2014) Sub Indo"

The Hunger Games : MocKingJay Part 1 (2014) Sub Indo - Selamat sore para pecinta film dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan inforamasi mengenai film terbaru yang rilis pada tahun 2014 yang berjudul The Hunger Games : MocKingJay Part 1. Film ini merupakan sekuel ke 3 dari film The Hunger Games, film ini disutradarai oleh  Francis Lawrence dan ditulis oleh Danny Strong, bercerita tentang Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dari district 12 yang memenangkan Hunger Games ke 74 bersama Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Mereka berdua melanjutkan petualangan ke Hunger Games 75, yaitu pertandingan final yang diikuti oleh para pemenang dari Hunger Games sebelumnya. Ternyata, setelah pertandingan tersebut, terjadi pemberontakan terhadap semua district yang membuat dunia menjadi hancur. Film ini ditulis berdasarkan Novel Mockingjay buku terakhir dari Trilogi The Hunger Games, yang ditulis oleh Suzanne Collins.

Informasi Film :

Sutradara : Francis Lawrence
Produser : Nina Jacobson, Jon Kilik
Skenario : Danny Strong, Peter Craig
Berdasarkan : Novel Mockingjay
karya : Suzanne Collins
Pemeran : Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Jeffrey Wright, Jena Malone, Sam Claflin, Philip Seymour Hoffman, Stef Dawson, Donald Sutherland, Willow Shields
Musik : James Newton Howard
Sinematografi : Jo Willems
Penyunting : Alan Edward Bell, Mark Yoshikawa
Perusahaan produksi : Color Force
Distributor : Lionsgate
Tanggal rilis : 21 November 2014
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

Video by : Layarkaca21.tv

Streaming Online : 

http://bit.ly/28Tjy7D

Link Download :


The Hunger Games : MocKingJay Part 1 (2014) Sub Indo

Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: