Download Film Koala Kumal (2016) 720p Streaming Full Movie

Download Film Koala Kumal
Tags : "Download Film Terbaru Raditya Dika Koala Kumal, Nonton Film Koala Kumal (2016) Bluray 720p Terbaru, Streaming Online Koala Kumal (2016) HD Full Movie, Sinopsis Film Koala Kumal"

Free Download Film Koala Kumal (2016)  720p Streaming Full Movie - Selamat siang guys para pecinta film, nah sebelumnya saya telah membagikan kepada kalian sebuah film karya raditya dika yang berjudul Hangout (2017) dan untuk kali ini tetap di creator yang sama yaitu Raditya dika sebuah film yang masih tergolong baru yaitu Koala Kumal. film ini tetap menceritakan kehidupan seorang raditya dika, berkisah tentang kehidupan cintanya yang sering kandas, dan sering mendapatkan pelajaran hidup. selain film ini saya juga menjediakan beberapa film lain karya raditya dika seperti Single, marmut merah jambu, manusia setengah salmon di blog ini. nah jika anda ingin tau jalan ceritanya kita simak sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis :

Film ini berkisah tentang pernikahan yang berakhir batal karena Dika mengetahui pacarnya Andrea selingkuh dengan pria ganteng bernama James. Karena itu, Dika menjadi patah hati dan mengakibatkan Dika sulit untuk fokus menulis bab terakhir dari buku karyanya. Suatu hari Dika bertemu dengan seorang cewek yang unik bernama Trisna. Trisna membuat Dika tahu sudut pandang dirinya terhadap dunia yang berbeda. Dika dan Trisna sering jalan bersama, lama kelamaan mereka menjadi akrab. Trisna awalnya berniat membantu Dika untuk menyelesaikan penulisan bab terakhir bukunya, namun dia kemudian menemukan apa sebab mengapa Dika belum juga bisa menyelesaikan projeknya tersebut. Karena Dika masih merasa dikhianati dan patah hati, Trisna ingin membantu Dika untuk tidak patah hati lagi.

Informasi Film :

 Sutradara : Raditya Dika
Penulisa Naskah : Raditya Dika
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvision Plus
Pemain : Raditya Dika sebagai (Dika), Sherly Sheinafia sebagai (Trisna)
Acha Septriasa sebagai (Andrea), Nino Fernandez sebagai (James)
Fero Walandouw, Ernest Prakasa, Anissa Aziza
Jenis Film : Komedi, Drama
Durasi : 91 menit
Negara Asal : Indonesia
Rilis : 5 Juli 2016

Trailer :


Link Download :


Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: