DOWNLOAD STREAMING FILM LONDON LOVE STORY SEASON 1 & 2 HD FULL MOVIE SUB INDO GRATIS

Tags : "Download Film Indonesia Terbaru London Love Story 2 Full Movie, Nonton Film London Love Story Online Sub Indo, Streaming Online London Love Story 2 HD Quality Bluray Terbaru"

Free Download Streaming Film London Love Story Season 1 & 2 HD Full Movie Sub Indo - Selamat sore kawan pecinta Film Indonesia dimanapun anda berada,  nah kembali lagi saya akan membagikan kepada kalian sebuah film terbaru yang merupakan sekuel ke 2 dari film London Love Story, yaitu London Love Story 2 film terbaru ini diperankan oleh 3 aktor yaitu Dimas Anggara Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. wah pasti kalian yang menyukai film ini tidak akan ketinggalan donk. anda bisa download maupun nonton secara langsung di link yang sudah tersedia di bawah.

Film ini merupakan film yang diadopsi dari novel karangan Tisa TS yang berjudul London Love Story yang kemudian di filmkan oleh sutradara Asep Kusdinar dan diproduksi oleh Screenplay Productions. Film ini mengalami sukses besar banyak peminat dari film ini merasa puas dengan jalan cerita dari film ini. apakah termasuk kalian?

London Love Story (2016)


Sinopsis :

gadis muda yang selalu ceria bernama Caramel(diperankan Michelle Ziudith), yang kuliah di London. Selain kuliah di London Caramel juga ingin membuang jauh kenangannya bersama seseorang. Selang disaat cuti kuliahnya, Caramel bekerja disalah satu toko pizza di London. Ternyata kedatangannya di London justru membuka cerita kisah masa lalunya yang ia kubur dalam dalam, muncul kembali. Dalam kesehariannya Caramel memiliki teman yang sangat baik dan jatuh cinta dengannya, yaitu Bima(diperankan Dion Wiyoko), Bima memanggil Caramel dengan sebutan Caramello. Ia selalu memberi semangat pada Caramel, dan selalu berusaha mengambil hati Caramel. Meskipun Caramel tak pernah mau membuka hatinya untuk Bima. Karena ada seseorang dari masa lalu Caramel, yang belum bisa hilang dari hati Caramel. 

Informasi Film :

Sutradara : Asep Kusdinar
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis : Tisa TS, Sukhdev Singh
Pemeran : Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, Dion Wiyoko   
Perusahaan Produksi : Screenplay Productions
Tanggal Rilis : 4 Februari 2016
Negara : Indonesia

Streaming Online :


Link Download :

London Love Story 1 / Mirror Link 1 / Mirror Link 2

 London Love Story 2


Sinopsis :

Caramel (Michelle Zudith) begitu bahagia karena impiannya sejak kecil untuk melihat dan bermain salju akhirnya bisa terwujud, karena Dave (Dimas Anggara) memberinya kejutan berupa liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahun Caramel. Saat mereka akan berangkat menggunakan kereta dari stasiun St. Pancras International London ke Swiss, mendadak Dave tidak bisa berangkat bersama Caramel. Setelah tiba disana, Sam yang telah menunggu Caramel kemudian mengajaknya makan malam di sebuah restoran terbaik di kota Zurich hingga membuat Caramel sangat terkesan.

Informasi Film :

Sutradara : Asep Kusdinar
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis : Tisa TS, Sukhdev Singh
Pemeran : Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Ricky Nazar, Ramzi, Salshabilla Adriani
Perusahaan Produksi : Screenplay Productions
Tanggal Rilis : Februari 2017
Negara : Indonesia

Trailer :


Link Download :


Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: